Butuh Bantuan Claim Garansi ?

  1. Syarat Ketentuan Garansi

    1. Klaim garansi wajib menyertakan bukti pembayaran berupa nota transaksi perbaikan.
    2. Pelanggan yang tidak dapat menunjukkan struk atau nota fisik, maka dapat menunjukkannya melalui bentuk foto.
    3. Pelanggan yang kehilangan nota dan tidak memiliki bukti foto, akan tetap dilayani proses klaimnya selama nota perbaikan dapat dilakukan tracking untuk dicetak kembali.
    4. Nota pelanggan yang tidak dapat dilakukan tracking, maka tidak dapat dilayani proses klaim garansinya.
    5. Pelanggan yang mengalami kendala pada devicenya dapat mengonfirmasi terlebih dahulu keluhannya ke nomer whatsapp admin online atau admin storejika tidak dapat datang ke store di waktu tersebut.
    6. Garansi tidak berlaku pada item di luar perbaikan dari nota transaksi.
    7. Pelanggan diperkenankan melakukan klaim garansi maksimal sebanyak 3 (tiga) kali selama masa periode garansi.
    8. Garansi tidak berlaku apabila terjadi indikasi human error (kelalaian peng-gunaan) seperti terjatuh, terhempas, tertekan, kena air, overcharging, dan disebabkan penggunaan charger yang cacat/tidak wajar.
    9. Segala kerusakan FUNGSIONAL( kamera , keyboard dll )  yang di temukan  dan data yang hilang setelah selesai perbaikan untuk unit yang masuk dalam keadaan NO CHECK (Mati Total, Blank, No Touch, Stuck Logo, Disabled), adalah DILUAR TANGGUNG JAWAB GALIPAT Service.
    10. Garansi tidak berlaku jika diketahui terjadi pembongkaran device di luar Galipat Service, segel rusak atau hilang.

Garansi LCD berlaku apabila:

  • Touchscreen LCD error atau tidak berfungsi dengan baik
  • Lem LCD terangkat

Garansi LCD void apabila :

  • Layar LCD pecah
  • Layar LCD tinta dalam bocor
  • Layar LCD bergaris atau tompel
  • Layar LCD light saber
  • Layar LCD geber
  • Layar LCD terkena cairan
  • Layar LCD blank
  • Layar LCD green screen (disebabkan gagal update atau kelalaian pengguna)

 

 

 

Garansi Kaca / Touchscreen berlaku apabila:

  • Touchscreen LCD error atau tidak berfungsi dengan baik
  • Lem LCD terangkat
  • keluar bubble didalam LCD

Garansi Kaca / Touchcreen void apabila :

  • Kaca LCD pecah
  • Layar LCD pecah
  • Layar LCD tinta dalam bocor
  • Layar LCD bergaris atau tompel
  • Layar LCD light saber
  • Layar LCD geber
  • Layar LCD terkena cairan
  • Layar LCD blank

jikalau gagal dalam repair kaca atau ts langsung kami ganti tanpa ada penambahan biaya

 

Garansi Baterai berlaku apabila :

  • Baterai boros
  • Baterai tidak normal dalam pemakain

Garansi Baterai void apabila :

  • Flexible baterai tidak putus
  • Baterai tidak kembung atau membesar

Garansi Perbaikan Mesin berlaku apabila

  • Pada perbaikan yang sama atau yang tertera pada nota

Apabila ada kendala silahkan datang ke workshop kembali.

Scroll to Top