Service On Store adalah layanan di mana kalian bisa datang secara langsung dan melakukan diagnosa gadget kalian oleh teknisi kami dan di kerjakan secara face to face dan proses ini bisa di tunggu walaupun kerusakan parah sekalipun ets perbaikan 1 jam.
Home Service adalah layanan Galipat service yang memudahkan kamu, tanpa harus datang langsung ke store gadget kamu bisa diperbaiki di mana saja. teknisi kami yang akan datang untuk memperbaiki kelokasi kamu. yuk buat boking dan reservasi
pick up service adalah layanan galipat service yang memudahkan kamu, dimana staff galipat service akan langsung datang jemput gadget kamu, layanan ini dilakukan apabila sudah konsultasi kerusakan pada teknisi kami dan tidak bisa menggunakan layanan home service, kerusakan yang berat harus dikerjakan dengan alat lengkap.
delivery service adalah layanan galipat service yang memudahkan kamu, dimana gadget kesayangan kamu tinggal kirim menggunakan kurir/jasa/expedisi dll ke lokasi store maka akan dikerjakan langsung, target perbaikan kami selesai di hari yang sama, maka gadget kesayngan kamu akan langsung dikirim kembali dihari yang sama
2.Siapkan Nota Estimate yang telah diberikan oleh pihak galipat service
3.Masukan nomor Estimate / Jobseat Number
4.Pilih tombol Search untuk mencari status perbaikan gadget kalian
ITC Cempaka Mas Lt. 4 Blok G 477 – 478 (APPLE | ANDROID)
JAKARTA PUSAT
ITC Cempaka Mas Lt. 4 Blok G 477 – 478 (APPLE | ANDROID)
JAKARTA PUSAT
ITC Cempaka Mas Lt. 4 Blok G 477 – 478 (APPLE | ANDROID)
JAKARTA PUSAT
Tangcity Mall Lt. Lg No 006cl (APPLE | ANDROID)
TANGERANG
Customer Services
We use cookies to ensure that we give you the best experience on our website. If you continue to use this site we will assume that you are happy with it.Ok