Galipat Services adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbaikan APPLE & ANDROID. Galipat service mempekerjakan teknisi-teknisi yang berpengalaman. Galipat service memiliki 4 layanan service Service on store, Home service, Pickup Service, delivery service untuk perbaikan Apple & android.
seluruh cabang galipat service buka dari hari senin – minggu, pukul 10:00 wib – 20:00 wib
untuk saat ini mencakup area jakarta dan tangerang, akan segera hadir di kota lain seluruh indonesia.
saat ini kami memiliki 3 cara yaitu:
1. Melalui watshapp admin.
2. Melalui DM instagram.
3. Datang langsung ke store.
Tentu saja kami memiliki garansi perbaikan, untuk garansi kami dari 14hari s/d 13bulan, garansi mulai aktif sesuai tanggal perbaikan / gadget diterima.
Sebelum claim garansi pastikan kerusakan pada gadget anda sama dengan yang ada di informasi invoice, untuk claim garansi kalian cukup membawa invoice perbaikan asli atau foto invoice perbaikan asli dengan tanda tangan asli kasir dan customer. apabila tidak bisa menunjukan invoice perbaikan maka kami tidak dapat membatu untuk claim garansi
Untuk yang jauh diluar jangkauan kami atau di luar kota, maka kami menganjurkan untuk mengirim gadget kalian ke worshop kami. dan apabila bisa selesai dihari yang sama maka akan kami kirim langsung.
Memang banyak setelah teknisi datang untuk perbaikan namun kerusakan beda dan cukup serius, maka dari itu teknisi galipat harus membawanya ke store untuk diperbaiki. untuk keamanan gadget anda, kami galipat service akan memberikan tanda terima bahwa gadget ada dibawa oleh pihak kami untuk diperbaiki ke store terdekat.
asa perbaikan Home service mencakup segala jenis perbaikan terkait penggantian suku cadang. Khusus untuk perbaikan yang membutuhkan alat lengkap, teknisi Galipat akan mengambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop Galipat service.
Untuk kerusakan kaca saat ini belum bisa dilakukan di lokasi yang kamu tentukan, dan hanya bisa dikerjakan di workshop atau kamu dapat mengirim nya ke workshop.